Rabu, 14 Maret 2012

50 Alasan Untuk Menentang Fluoridasi (4)

21)    Studi oleh Jennifer Lukas (2001) menunjukkan bahwa fluoride terakumulasi  dalam kelenjar pineal manusia ke tingkat yang sangat tinggi. Di dia Ph.D. tesis Lukas juga telah ditunjukkan dalam studi hewan yang fluoride mengurangi produksi melatonin dan mengarah ke sebelumnya  pubertas (Lukas 1997).
22)    Pada paruh pertama abad ke-20, fluorida yang ditentukan oleh sejumlah dokter Eropa untuk mengurangi aktivitas kelenjar tiroid untuk mereka yang menderita hipertiroidisme (lebih aktif tiroid) (Stecher 1960; Waldbott 1978). Dengan air
fluoridasi, kita memaksa orang untuk minum-tiroid menyedihkan obat yang dapat, pada gilirannya, melayani untuk mempromosikan tingkat yang lebih tinggi hipotiroidisme (tiroid kurang aktif) dalam populasi, dan semua berikutnya masalah yang berkaitan dengan gangguan ini. Demikian masalah termasuk depresi, kelelahan, berat badan, otot dan nyeri sendi, kadar kolesterol meningkat, dan penyakit jantung. Ini beruang mencatat bahwa menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (1991) fluorida paparan di fluoride masyarakat diperkirakan berkisar 1,6-6,6 mg / hari, yang adalah kisaran yang sebenarnya tumpang tindih dosis (2,3-4,5 mg / hari) terbukti menurunkan fungsi tiroid manusia (Galletti & Joyet 1958). Ini adalah fakta yang luar biasa, terutama mempertimbangkan masalah merajalela dan meningkat hipotiroidisme di Amerika Serikat (pada tahun 1999, yang kedua paling obat yang diresepkan tahun itu Synthroid, yang merupakan hormon obat pengganti yang digunakan untuk mengobati tiroid yang kurang aktif). Di Rusia, Bachinskii (1985) menemukan penurunan fungsi tiroid, di antara orang sehat, pada 2,3 ppm fluoride dalam air.
23)    Beberapa gejala awal fluorosis tulang, fluoride-a diinduksi tulang dan penyakit sendi yang berdampak jutaan orang di India, Cina, dan Afrika, meniru gejala rematik (Singh 1963; Franke 1975; Teotia 1976; Carnow 1981; Czerwinski
1988; DHHS 1991). Menurut sebuah ulasan mengenai fluoridasi oleh Chemical & Engineering News, "Karena beberapa klinis gejala menyerupai radang sendi, dua yang pertama fase klinis rangka fluorosis dapat dengan mudah misdiagnosed "(Hileman 1988). Hanya sedikit jika ada studi telah dilakukan untuk menentukan tingkat ini misdiagnosis, dan apakah tingginya prevalensi arthritis di Amerika (1 dari 3 orang Amerika memiliki beberapa bentuk arthritis - CDC, 2002) terkait dengan eksposur fluoride kami yang berkembang, yang sangat masuk akal. Penyebab kebanyakan bentuk radang sendi (misalnya osteoarthritis) tidak diketahui.
24)    Dalam beberapa penelitian, ketika tinggi dosis fluoride (rata-rata 26 mg per hari) digunakan dalam uji untuk mengobati pasien dengan osteoporosis pada upaya untuk tulang mengeras dan mengurangi angka patah tulang, sebenarnya menyebabkan sejumlah TINGGI patah tulang, terutama pinggul patah tulang (Inkovaara 1975; Gerster 1983; Dambacher 1986; O'Duffy 1986; Hedlund 1989; Bayley 1990; Gutteridge 1990. 2002; Orcel 1990; Riggs 1990 dan Schnitzler 1990). Dosis kumulatif yang digunakan dalam ujicoba tersebut terlampaui dengan dosis kumulatif seumur hidup yang dialami oleh banyak orang yang hidup di masyarakat fluoride.
25)    Sembilan belas studi (tiga tidak dipublikasikan, termasuk satu abstrak) sejak tahun 1990 telah meneliti kemungkinan hubungan fluoride pada fraktur air dan hip di kalangan orang tua. Sebelas dari studi menemukan asosiasi, delapan tidak. Satu studi menemukan berhubungan dengan dosis peningkatan patah tulang pinggul karena konsentrasi fluoride meningkat dari 1 ppm sampai 8 ppm (Li 2001). Patah tulang pinggul adalah sangat serius masalah bagi orang tua, sebagai seperempat dari mereka yang telah patah tulang pinggul meninggal dalam waktu satu tahun operasi, sedangkan 50 persen tidak pernah mendapatkan kembali eksistensi independen (Semua 19 ini studi yang direferensikan sebagai kelompok di bagian referensi).
26)    Pemerintah-sanksi hanya hewan penelitian untuk menyelidiki jika kanker fluorida penyebab, menemukan peningkatan dosis-tergantung di kanker pada organ target (tulang) dari fluoride yang diobati (pria) tikus (NTP 1990). Tinjauan awal penelitian ini juga melaporkan peningkatan kanker hati dan lisan, namun, semua non-tulang kanker kemudian diturunkan - dengan alasan dipertanyakan – oleh sebuah panel pemerintah-review (Marcus 1990). Mengingat pentingnya studi ini, EPA Profesional Markas Uni telah meminta Kongres menetapkan tinjauan independen untuk memeriksa hasil studi (Hirzy 2000).
27)    Sebuah tinjauan data kanker nasional di AS oleh National Cancer Institute (NCI) menunjukkan tingkat signifikan lebih tinggi dari kanker tulang pada pria muda di fluoride dibandingkan unfluoridated daerah (Hoover 1991). Sementara NCI menyimpulkan bahwa fluoridasi bukan penyebabnya, tidak ada penjelasan diberikan untuk menjelaskan tingkat lebih tinggi di daerah fluoride. Sebuah studi yang lebih kecil dari New Jersey (Cohn 1992) menemukan tingkat kanker tulang menjadi hingga 6 kali lebih tinggi pada pria muda yang tinggal di fluoride dibandingkan unfluoridated daerah. Studi epidemiologi lain telah gagal menemukan ini hubungan (Mahoney 1991; Freni 1992).
28)    Fluorida diberikan kepada hewan pada dosis tinggi wreaks malapetaka pada sistem reproduksi laki-laki - itu merusak sperma dan meningkatkan tingkat infertilitas pada sejumlah spesies yang berbeda (Kour 1980; Chinoy 1989; Chinoy 1991; Susheela 1991; Chinoy 1994; Kumar 1994; Narayana 1994a, b; Zhao 1995; Elbetieha 2000; Ghosh 2002 dan Zakrzewska 2002). Whilestudies dilakukan di FDA telah gagal menemukan efek reproduksi pada tikus (Sprando 1996, 1997, 1998), studi epidemiologi dari AS telah menemukan angka peningkatan infertilitas antara pasangan tinggal di daerah dengan 3 atau lebih fluorida ppm dalam air (Freni 1994), dan 2 studi telah menemukan penurunan tingkat beredar testosteron pada laki-laki yang tinggal di daerah fluoride tinggi (Susheela 1996 dan Barot 1998).
29)    Program fluoridasi telah sangat buruk dipantau. Tidak pernah ada analisis yang komprehensif dari fluoride yang tingkat di tulang, darah, atau air seni rakyat Amerika atau warga negara fluoride lainnya. Berdasarkan jarang Data yang telah tersedia, bagaimanapun, adalah semakin jelas bahwa beberapa orang dalam populasi - terutama orang dengan penyakit ginjal - yang terakumulasi kadar fluoride yang memiliki dikaitkan dengan kerusakan pada hewan dan manusia, terutama membahayakan ke tulang (lihat Connett 2004).
30) Fluorida Setelah diletakkan di dalam air tidak mungkin untuk mengontrol dosis setiap individu menerima. Hal ini karena 1) beberapa orang (pekerja kasar misalnya, atlet, penderita diabetes, dan orang dengan penyakit ginjal) minum air lebih dari yang lain, dan 2) kita menerima fluoride dari sumber selain pasokan air. Lain sumber fluoride termasuk makanan dan minuman olahan dengan air fluoride (Kiritsy 1996 dan Heilman 1999), fluoride gigi produk (Bentley, 1999 dan Levy 1999), mekanis deboned daging (Fein 2001), teh (Levy 1999), dan pestisida residu pada makanan (Stannard 1991 dan Burgstahler 1997).
31) Fluoridasi tidak etis karena individu yang tidak meminta persetujuan mereka sebelum pengobatan. Ini adalah standar praktek untuk semua pengobatan, dan salah satu alasan utama mengapa sebagian besar Eropa Barat telah memutuskan terhadap fluoridasi (lihat lampiran 2). Sebagai salah satu dokter tepat menyatakan, "Tidak ada dokter di indera kanannya akan meresepkan untuk orang dia tidak pernah bertemu, yang medis sejarah dia tidak tahu, suatu zat yang dimaksudkan untuk membuat tubuh berubah, dengan nasihat: "Ambillah sebanyak yang Anda suka, tetapi Anda akan mengambilnya untuk sisa hidup Anda karena beberapa anak menderita kerusakan gigi 'Ini adalah gagasan tidak masuk akal.. "
32) Sedangkan referendum adalah khusus untuk kebijakan yang dipaksakan dari pemerintah pusat, masih meninggalkan masalah hak-hak individu dibandingkan mayoritas. Dengan kata lain - tidak pemilih memiliki hak untuk meminta bahwa tetangga mereka menelan obat tertentu (Bahkan jika itu bertentangan dengan keinginan yang
33) Beberapa orang tampaknya sangat sensitif terhadap fluoride sebagai ditunjukkan oleh studi kasus dan studi buta ganda (Shea 1967, Waldbott 1978 dan Moolenburg 1987). Dalam sebuah penelitian, yang berlangsung 13 tahun, Feltman dan Kosel (1961) menunjukkan bahwa sekitar 1% pasien diberikan 1 mg fluoride setiap hari dikembangkan negatif reaksi. Dapatkah kita sebagai suatu kekuatan masyarakat orang-orang untuk menelan fluoride?
34) Menurut Badan Zat Beracun dan Penyakit Registry (ATSDR 1993), dan peneliti lain (Juncos & Donadio 1972; Marier & Rose 1977 dan Johnson 1979), tertentu himpunan bagian dari populasi mungkin sangat rentan terhadap fluorida yang beracun efek, antara lain: orang tua, penderita diabetes dan orang dengan fungsi ginjal yang buruk. Sekali lagi, bisa kita baik di memaksa hati nurani orang-orang ini untuk menelan fluoride setiap hari sepanjang hidup mereka ?
35) Juga rentan adalah mereka yang menderita gizi buruk (misalnya kalsium, magnesium, vitamin C, vitamin D dan iodida kekurangan dan diet protein miskin) (Massler & Schour 1952; Marier & Rose 1977; Lin Fa-Fu 1991; Chen 1997; Teotia 1998). Mereka yang paling mungkin menderita gizi buruk adalah miskin, yang justru orang menjadi target fluoridasi baru program. Sementara berada pada risiko tinggi, keluarga miskin kurang melakukan tindakan-tindakan penghindaran (air kemasan misalnya atau penghapusan peralatan).
36) Karena kerusakan gigi yang paling miskin terkonsentrasi di masyarakat, kita harus menghabiskan upaya kami mencoba untuk meningkatkan akses ke perawatan gigi untuk keluarga miskin. The real "Kesehatan Krisis Oral" yang ada saat ini di Amerika Serikat, tidak kurangnya fluoride tetapi kemiskinan dan kurangnya asuransi gigi. Itu Surgeon General telah memperkirakan bahwa 80% dokter gigi di AS tidak memperlakukan anak-anak di Medicaid.
37) Fluoridasi ditemukan tidak efektif untuk mencegah salah satu masalah paling serius yang dihadapi kesehatan mulut yang buruk anak-anak, yaitu bayi botol kerusakan gigi, atau dikenal sebagai anak usia dini karies (Barnes 1992 dan Shiboski 2003).
38) Awal penelitian yang dilakukan pada tahun 1945 -1955 di AS, yang membantu untuk meluncurkan fluoridasi, telah banyak dikritik karena mereka miskin metodologi dan pilihan yang buruk dari masyarakat kontrol (De Stefano 1954; Sutton 1959, 1960 dan 1996; Ziegelbecker 1970). Menurut Dr Hubert Arnold, seorang ahli statistik dari University of California di Davis, pengadilan fluoridasi awal "adalah terutama kaya akan kesalahan-kesalahan desain, yang tidak benar, penggunaan tidak valid dari statistik metode, kelalaian data sebaliknya, dan hanya biasa muddleheadedness dan hebetude "Pada tahun 2000., Inggris Pemerintah "York Review" dapat memberi percobaan fluoridasi sebuah memberi nilai klasifikasi A - meskipun 50 tahun penelitian (McDonagh 2000, lihat Lampiran 3 untuk komentar).
39)The US Public Health Service pertama disahkan fluoridasi dalam 1950, sebelum satu percobaan tunggal telah selesai (McClure 1970)!  
40)Sejak tahun 1950, telah menemukan bahwa fluorida berbuat banyak untuk mencegah lubang dan kerusakan gigi fisura, sebuah fakta yang bahkan gigi masyarakat telah mengakui (Seholle 1984; Gray 1987; PHS 1993; dan Pinkham 1999). Hal ini penting karena pit dan celah kerusakan gigi merupakan sampai 85% dari kerusakan gigi dialami oleh anak-anak hari ini (Seholle 1984 dan Gray 1987).

41)    …………………..
Next Prev home