Rabu, 01 Februari 2012

Workshop Singkat Hidup Sehat dengan Herbal

Teknologi olah pangan yang berkembang saat ini, telah memungkinkan aneka produk makanan minuman, obat-obatan bahkan kosmetika tercampur dengan bahan pokok, bahan tambahan, bahan pembantu, proses pengolahan, hingga proses pengemasan yang melibatkan unsur-unsur yang tidak halal, dan sulit dikenali secara kasat mata. Akibatnya sangat boleh jadi aktifitas konsumsi kita diwarnai dari HARAM ke HARAM. Belum lagi hingga detik ini Indonesia masih 100% mengimpor gelatin.
    Padahal, sekitar 50% produksi gelatin di dunia menggunakan kulit BABI. Sedangkan gelatin merupakan bahan baku pembuatan kapsul, pelapis vitamin, dan tablet. Juga bahan baku makanan seperti permen, krim, caramel, selai, yoghurt, susu olahan, dan sosis. Dan yang lebih mencengangkan masih ada ratusan produk lain yang diambil dari BABI, seperti penyedap, kuas, tas, sepatu, jaket, macam-macam sikat, kerupuk kulit, dan vaksin.
                                     (Sumber : Suara Hidayatullah Edisi Khusus 2009)

Mari segera kita berbenah diri, bentengi diri dari segala zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, baik itu yang membahayakan kita di dunia yaitu yang mengancam kesehatan secara fisik, maupun yang membahayakan kita di akhirat yang mengancam kita diadzab oleh Allah SWT. Temukan jawabannya di Workshop Singkat Herba Qonaah Center. Untu itu kami dengan bangga mengundang Bpk/Ibu/Saudara dan seluruh umat muslim untuk bersama-sama menghadiri Workshop Singkat Hidup Sehat dengan Herbal secara Alamiah, Ilmiah dan Ilahiyah pada :

Hari, Tanggal,  Waktu,  : menyusul 
Tempat  : Jombang
Acara    :    Pelatihan Ath Thibbun Nabawy & Peluang Bisnis

Kehadiran Bpk/Ibu/Sdr insya Allah akan berkontribusi terhadap kejayaan Farmasi Islam dan Kedokteran Islam. Menyongsong Bangkitnya Ekonomi Umat Islam Indonesia.

Untuk brosur atau undangan Klik disini....

atau hubungi  H.M. Idris 085 257 141 958, 085 785 164 457
                        Sadji Abdullah 081 332 716 147


Next Prev home