Sabtu, 21 Januari 2012

Pelatihan


Bagi kalangan netter, siapa yang tak kenal dengan istilah Facebook dan Blog. Semua orang ramai membicarakannya bahkan mereka berlomba memilikinya agar tidak dianggap ketinggalan zaman. Apakah sebenarnya Facebook dan Blog itu ??? Memang bagi masyarakat awam yang tak pernah bersinggungan dengan dunia internet, hamper bias dikatakan tidak mengenal istilah tersebut. Terlepas tahu tidaknya seseorang dengan istilah Facebook dan Blog, yang jelas keduanya telah mendunia. Keduanya telah menjadi sesuatu yang fenomenal yang sedikit demi sedikit menjadi gaya hidup masyarakat modern. Dengan keduanya siapapun bias mengaktualisasikan diri tanpa perlu memperlihatkan diri secara fisik. Dengan keduanya pula orang bias meraih apa yang diinginkan, apa yang menjadi tujuan. Nahkan dengan keduanya pula seseorang bias menjalin hubungan social dengan siapapun dengan latar belakang apapun.
Untuk mengenal keduanya Herba Qonaah Center memberi peluang yang ingin memanfaatkan keduanya untuk kepentingan Bisnis / Usaha nya dalam Kemasan
 
“Facebook Marketing dan Membuat Webblog” GRATIIISSSS…..!!!!!
untuk daerah Blitar Raya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
1.    Warga Negara Indonesia yang sudah ber-KTP
2.    Anggota HPA di Jaringan Herba Qonaah Center
3.    Bagi non poin 2 Kontribusi Rp. 100.000,- (FREE Gamalife 1 botol)
4.    Bagi yang belum Anggota HPA Investasi Rp. 100.000,- (FREE Gamalife 1 botol + Kartu discount HPA), (mengisi Form Anggota Distributor HPA + menyerahkan Foto Copy KTP)
5.    Diutamakan memiliki Laptop dan Modem


Tempat & Waktu Pelaksanaan :
Tempat : Jl. Tanjung (barat) 153 Blitar
Tanggal : 5 Rabi'ul Awal 1433 / 29 Januari 2012
Waktu  : Jam 08.00 – 12.00 WIB

keterangan lebih lanjut klik saja disini
Next Prev home