Jumat, 27 Januari 2012

BATU EMPEDU SEMBUH DENGAN HERBAL



Awalnya perut saya sakit, saya bawa ke dokter diperkirakan sakit Maag. Saya sampai 3 kali ke Dokter namun dengan obat yang diberikan tersebut tidak kunjung sembuh, justru kadang2 sampai pingsan. Setelah cek darah hasilnya positif Tipus dan harus Opname Di Rumah Sakit selama 3 hari.
Lagi-lagi dengan obat kimia tersebut tidak ada perubahan yang berarti. Rasa pusing dan selalu panas masih sering saya rasakan. Keadaan saya tidak menjadi lebih baik, justru lebih parah, perut ini rasanya sakit, dada hingga tembus ke punggung bawah rasanya seperti ditusuk-tusuk jarum. Akhirnya harus Opname di RS lagi selama 1 minggu. Hasil rontsen jantung saya baik, kemudian di USG hasilnya dalam empedu ada batu sepanjang 2 cm. Saya disuruh pulang dengan diberi antibiotik setelah 2 minggu siapkan uang 8 - 10 juta untuk operasi. Akhirnya ada seorang pejuang Farmasi Islam HPA (Bu Indiyah Sutji Rahayu, No. ID 170030 dari Blitar) menyarankan untuk diterapi dengan Herba HPA. Lalu saya ikuti  sarannya :

Hari ke 1 - 5 :
Minum jus apel hijau yang manis 5 bj setiap pagi sebelum makan.


Hari ke 6 :
Minum Minyak Haji / M. Zaitun / Vicio Oil 1 gelas (175 cc).


Hari ke 7 - 21
1.  Minum Malac 3 pagi + 3 sore sebelum makan,
2.  Habbasauda 3 pagi + 3 sore sesudah makan,
3.  Extragreen 1 sendok makan sebelum tidur,
4.  Teh Herba 2 uncang,


Subhanalloh setelah hari ke 5 keluar bersama BAB + 10 butir, setelah Herba HPA saya teruskan butiran itu mencapai ratusan keluarnya. Alhamdulillah 10 jutaan terselesaikan dengan Produk HPA hanya dengan 300 ribuan. Produk HPA memang Yess.. !  Allahu Akbar .. !!!!
Shinta Ari Hardiyanti (31 th) 08993977917


atau info lengkap klik disini



Next Prev home